Powered by Blogger.

Ciri Wanita Yang Baik Untuk Di Jadikan istri

Memilih wanita yang baik untuk dijadikan istri susah susah gampang karena semua itu berhubungan dengan sifat karakter dan juga keinginan serta ego pribadi, namun seperti halnya pepatah tak ada gading yang tak retak. Kebanyakan manusia selalu komplain dengan pasangannya karena tidak sempurna padahal tidak ada manusia yang sempurna.

Ciri Wanita Yang Baik Untuk Di Jadikan istri


Untuk itu ada yang patut di perhatikan agar memilih istri tidak seperti beli kucing dalam karung, sedikit bocoran tentang ciri fisik wanita yang baik untuk di jadikan istri jangan hanya sekedar cantik,atau kaya doang tapi usahakan yang bisa dijadikan perhiasan dunia dan akhirat. berikut ini cirinya;

Baca juga ciri fisik wanita yang membawa rejeki saat menikah

1. Jika kulit tubuhnya kuning, banyak rambutnya, panjang dan keras akan tetapi ujungnya lemas.

2. Jika kulit tubuhnya putih, banyak berbicara (cerewet), rambutnya keras; mendatangkan rejeki serta mendapat rahmat Tuhan serta menjalankan perintah Agama. (wanita ini lebih baik).

Ciri Wanita Yang Baik Untuk Di Jadikan istri


3. Jika kulit tubuhnya mbambang awak (berwarna merah kehijauan), kecil serta ramping dan serba pantas, manis tingkah lakunya, panjang rambutnya hitam kehijauan. Inilah Mustikawati yang dapat mengatasi segala hal. (wanita yang baik /amat baik).

4. Jika kulit tubuhnya hitam, tinggi besar badannya, agak pendek kakinya.

5. Jika kulit tubuhnya kuning, serta ramping / kecil: mata, telinga, mulut, hidung serta bibirnya kering dan pecah-pecah maka wanita tersebut baik hati, suci dan berbakti terhadap suaminya. Akan tetapi dalam mengerjakan pekerjaan kurang pandai.

Baca juga Ciri fisik wanita yang sudah tidak perawan

6. Jika kulit tubuhnya kuning, uratnya kehijauan, sinomnya (anak rambut bagian depan/dahi) berlingkar, pandangan matanya tenang, manis dan lebut tutur katanya. Wanita tersebut hemat tetapi jika perlu maka tidak sayang akan hartanya, berwibawa, pandai berbakti kepada suami, tahan untuk dimadu (inilah wanita yang baik).

7. Jika badannya tinggi sedikit (semampai), kulit tubuhnya kuning, mukanya agak kehijauan, berjalannya seperti harimau yang lapar (dalam istilah jawa 'macan luwe' : jalan perlahan).

Meskipun begitu untuk mengetahui lebih jelas calon pendamping kamu sebaiknya gali informasi tentang dia sebanyak mungkin dari teman dan tetangga dekat rumahnya, dengan mengetahui pendapat orang lain kita bisa menyimpulkan apakah dia layak dijadikan istri atau tidak ,karena pacaran yang lama tidak menjamin kita tahu sifat aslinya.
baca juga Ciri fisik wanita bahu laweyan....