Powered by Blogger.
Home » , » Ciri Fisik Wanita Yang Ganas Di Tempat Tidur

Ciri Fisik Wanita Yang Ganas Di Tempat Tidur

Ciri Fisik Wanita Yang Ganas Di Ranjang
Kadang ketika masih muda kita sering memimpikan pasangan dari wanita yang bermain asyik di tempat tidur bahkan sampe saampe harus beli buku primbon untuk mengetahui rahasia wanita. Tapi sebenarnya untuk mengetahui ciri fisk wanita yang ganas di tempat tidur sebenarnya mudah, coba amati ciri fisiknya sebagai berikut;

* Dada Montok

Siapa sih...yang tidak ingin memiliki dada montok. Keinginan seperti itu wajar saja. Bahkan perempuan yang berdada montok banyak diburu kaum lelaki, karena penampilannya yang merangsang.

* Bibir Sensual

Ada yang mengatakan bahwa perempuan yang memiliki bibir sensual memiliki kemampuan oral seks yang hebat. Pasalnya, bibir perempuan berjenis ini mempunyai peran dan aktifitas di ranjang.

* Tubuh Berbulu Halus

Mitos untuk perempuan yang memiliki bulu halus di tubuh adalah, memiliki gelora seks yang mengebu-gebu dan sangat kuat dalam olahan asmara.

* Tubuh Mungil Padat

Kalau dulu lelaki banyak yang tidak suka berhubungan dengan perempuan mungil, karena akan sulit melahirkan. Tapi jangan salah, sekarang perempuan mungil banyak dicari.

* Kaki Belalang

Perempuan yang memiliki kaki belalang adalah mereka yang energik dan siap bermain dalam segala gaya. Hanya sayangnya, mungkin karena terlalu kurus, perempuan yang memiliki ciri seperti tidak mantap goyangannya.

Nah masih ada banyak lagi ciri fisiknya yang saya yakin anda sendiri yang bisa menambahkan berdasarkan pengalaman pribadi he.he........................