Powered by Blogger.
Home » » Ciri Fisik Wanita Yang Membawa Rejeki Setelah Menikah

Ciri Fisik Wanita Yang Membawa Rejeki Setelah Menikah

Ciri Fisik Wanita Yang Membawa Rejeki Setelah Menikah

Menikah dan rejekinya lancar adalah dambaan setiap laki laki dan perempuan,namun kadang kala ada hal saja yang membuat kisruh rumah tangga. Bayangkan saja ada seorang wanita/pria yang rejekinya lancar tapi setelah menikah dia jadi seret rejekinya.Mungkin saja ini karena tidak cocok memilih pendamping.

baca juga Ciri fisik wanita berorgan intim besar dan tebal

Namun biasanya wanita yang baik pada perkawinannya memiliki sifat berikut;
1. Wanita yang taat pada Allah dan rasulNya.
Ada empat faktor yang menjadi pertimbangan sebelum menikahi seorang wanita, yaitu karena
 (1) kecantikannya,
 (2) keturunannya,
 (3) hartanya dan
 (4) agamanya. Kita diperintahkan untuk memilih wanita karena faktor agamanya, beruntung sekali jika bisa mendapatkan keempatnya. Wanita yang taat pada Allah dan Rasulnya akan membawa rumah tangga menuju surga, menuju ketentraman. Rumah tangga yang tentram, nyaman, bahagia adalah rezeki yang sangat berharga. Rumah tangga yang dinahkodai suami yang saleh didampingi istri yang salehah akan menjadikan rumah tangga itu berberkah, menghasilkan anak-anak yang saleh / salehah, mendapatkan ridha dan rahmat Allah.

Dengan ketaatan diaats wanita yang sudah beristri akan tahu batasan mana yang boleh dan tida dan sekaligus membawa kepada sikap dibawah ini;

 Baca juga Ciri wanita setia tapi dingin di tempat tidur

2. Wanita yang taat pada suaminya.
Jika aku boleh menyuruh seseorang untuk sujud kepada orang lain niscaya aku akan menyuruh seorang isteri untuk sujud kepada suaminya (H.R. Tirmidzi dan Ibnu Majah). Sepanjang perintah suami tidak bertentangan dengan agama, maka isteri wajib mentaatinya. Ketaatan seorang isteri pada suaminya akan membuat hati suami tenang dan damai dan bisa menjalankan kewajibannya mencari rezeki yang halal untuk keluarga. Akan halnya wanita yang berkarier di luar rumah bisa tetap bekerja sepanjang suaminya mengizinkan dan kewajibannya untuk menjaga diri dengan baik di tempat kerja.
"Laki-laki adalah pemimpin atas wanita karena Allah telah melebihkan sebagian dari mereka (laki-laki) atas sebagian yang lain (wanita) dan dengan sebab sesuatu yang telah mereka (laki-laki) nafkahkan dari harta-hartanya. Maka wanita-wanita yang saleh adalah yang taat lagi memelihara diri di belakang suaminya sebagaimana Allah telah memelihara dirinya". (Q.S. An Nisa : 34).

Baca juga  Ciri fisik wanita yang ke ibuan ( sayang suami dan anak)

Namun jika anda percaya bahwa persatuan weton kelahiran juga bisa memicu kecocokan rejeki dan keharmonisannya coba kunjungi lama INI....