Powered by Blogger.
Home » , » Ciri Fisik Wanita Yang Suka Berselingkuh ( Tidak Setia )

Ciri Fisik Wanita Yang Suka Berselingkuh ( Tidak Setia )

Ciri Fisik Wanita Yang Suka Berselingkuh ( Tidak Setia )

Secara fisik memang tidak akan terlihat dengan jelas dan saya yakin pemilik ciri berikut menyangkal untuk dikatakan suka berselingkuh, Namun dalam kenyataannya wanita dengan ciri fisik sepeti ini sering bercerai dengan suaminya dan gonta ganti pasangan dengan berbagai alasan. Dan laki lakijuga sangat tertarik dengan wanita seperti ini.

Baca juga Ciri fisik wanita bahu laweyan

Yang paling jelas terlihat dari wanita ini adalah kumis tipis di bibir yang menandakan kalau dia suka berselingkuh atau kesetiannya patut diragukan, dan hal yang pasti adalah wanita seperti ini jua mempunyai voltase tinggi untuk urusan kebutuhan bilogis. Hal ini juga menjadi salah satu alasan kalau dia suka jenuh dan ingin berpetualang dengan pasangan lainnya sehingga dianggap tidak setia.

Baca juga Kenapa Jin suks meniduri manusia yang tidur di pagi hari?

Selain itu wanita yang berkumis tipis di sekitar bibirnya juga mempunyai organ intim kering atau keset sehingga banyak disukai lawan jenis karena ketika berhubungan badan laki laki akan merasakan sensasi seperti di kulum oleh bibirnyaa dan area kwanitannya juga berbulu tipis.Sangat cocok untuk laki laki yang mempunyai voltase tinggi.
 Baca juga  Cara menghilangkan lendir berlebih di area kewanitaan
....