Powered by Blogger.
Home » , » Kenapa Jin Suka Meniduri Wanita Yang Habis Melahirkan?

Kenapa Jin Suka Meniduri Wanita Yang Habis Melahirkan?

Membaca Al Qur an

Jika anda emmpunyai seorang anggota keluarga wanita baik yang sudah berkeluarga maupun yang belum penting untuk membaca ini karena bisa jadi anda mungkin menjadi korban Jin dan makluk halus lain yang suka bersetubuhi manusia karena kelakukan manusia itu sendiri. Salah satu hal yang paling sering mengundang Jin dan makluk halus untuk meniduri manusia terutama wanita yang habis melahirkan. Alasannya adalah wanita yang habis melahirkan suka sekali tidur di saat pagi hari.

Baca juga Ciri fisik wanita yang berhasrat tinggi terhadap lawan jenis

Rasul bersabda, ketika wanita keluar rumah maka setan akan menghiasi mereka depan dan belakang. Depan di bagian wajah dan belakang di bagian pinggul. Oleh karenanya kenapa wanita disebut akan mendatangkan fitnah ketika keluar rumah, dianjurkan bagi mrka agar berpakaian menutup dan berdoa serta berzikir agar setan tidak menghiasi mereka serta tidak memudharatkan mereka.

Jin sangat senang melihat aurat, dan itu terlebih lagi bagi wanita. Ketika Rasul pulang kerumah dari gua Hira, Khatijah membuka baju beliau dan menanyakan apakah makhluk (jibril) masih ada? Jika tidak maka itu malaikat dan jika ada maka itu setan. Karena setan senang melihat aurat manusia. Sedang Rasul dalam keadaan ketakutan masa itu. Dan jibril telah pergi.

Baca juga Ciri fisik wanita setia tetapi dingin di atas tempat tidur

Begitu juga dgn wanita, pastikan membaca doa (minimal bismillah) ketika membuka aurat, niscaya Allah akan memberi hijab sehingga alam ghaib tidak dapat melihatnya.

Jin pada umumnya menyukai wanita yang sedang lemah kondisi fisik maupun psikis yang dan yang sering adalah ;

1. Wanita habis melahirkan dilarang tidur di pagi hari antara jam 8 sampai 11 siang, hal ini akan mengundang Jin laki laki untuk bersetebuh dengan wanita tersebut saat sedang tidur.

2. Wanita yang masih perawan tetapi suka tidaur di pagi hari juga sangat disukai oleh bagsa Jin karena saat itulah manusia dalam keadaan lemah.

Baca juga  Ciri wanita yang bisa memuaskan suami ( Bertegangan tinggi)

Untuk menghindari terjadi hal hal yang tidak diinginkan oleh mahkluk halus sebaiknya lakukan hal berikut ini;

* Tidur setelah jam makan siang dan diawali dengan sholat dzuhur dulu dan istirahat , usakahan selalu berdzikir dalam hati sehingga tidak mendapatkan gangguan Jin.

* Ketika akan tidur berdoalah untuk perlindungan dan bacalah bacaan surat Al quran yang pendek, misalkan surat Al fatihah dan bacaan sholawat.
Baca juga  Ciri fisik wanita ber organ intim basah....