Powered by Blogger.
Home » » Cara Menghilangkan Lendir Berlebih Dalam Organ Kewanitaan

Cara Menghilangkan Lendir Berlebih Dalam Organ Kewanitaan

Daun sirih hijau
Apakah suami anda merasa ada yang kurang dalam berhubungan badan dengan anda, atau merasa kurang percaya diri dengan perubahan pada organ intim anda saat sehabis melahirkan atau memang anda termasuk wanita dengan tegangan rendah dan termasuk wanita yang basah dan becek? jangan kuatir. Ada bahan alami yang tidak akan menimbulkan efek samping bagi oragan intim anda jika mau dan telaten melakukan hal berikut ini.

Baca juga Ciri fisik wanita setia tapi dingin di ranjang

Sudah sejak lama dan diketahui oleh nenek moyang kita bahwa daun sirih hijau sangat banyak manfaatnya bagi pengobatan berbagai penyakit, bahkan untuk urusan sepribadi sekalipun yaitu urusan kepuasan bersama sang suami. Bahkan saking hebatnya membuat efeknya seperti wanita yang masih perawan.

Kenapa jin suka mensetubuhi wanita yang tidur di pagi hari?

Selain melancarkan datang bulan godokan daun siri juga sangat ampuh untuk menghilangkan bau takm sedap dan lendir yang berlebihan dari organ intim wanita sehingga membuatnya keset dan kering sehingga disukai suami. Caranya adalah dengan menggodok 3 daun sirih  sampai mendidih dan diamkan sampai hangat kukku dan basuhlah organ intim anda setiap  pagi dan sore atau ketika akan di pergunakan, Insya Allah akan semakin disayang suami.

Baca juga Ciri fisik wanita yang berhasrat tinggi terhadap lawan jenis

Selain godokan daun sirih hijau , yang tak kalah hebatnya adalah dengan tongkat madura yang bisa digunakan kaum ibu  sehingga menyerap lendiri berlebih dalam organ kewanitaan anda. tapi ini tidak di rekomendasikan bagi wanita yang belum bersuami karena cara pemakaiannya dengan memasukkan tongkat tersebut.
Baca juga Ciri fisik wanita berorgan intim basah....