Powered by Blogger.
Home » , , , » Berapa Banyak Postingan Artikel Di Blogger Agar Bisa Diterima Google Adsense?

Berapa Banyak Postingan Artikel Di Blogger Agar Bisa Diterima Google Adsense?

Berapa Banyak Postingan Artikel Di Blogger Agar Bisa Diterima Google Adsense?

Oke para blogger semua pernahkan anda bertanya tanya tentang berapa banyak postingan artikel di blogger agar bisa diterima google adsense? Hmmm jujur saja disini saya kurang paham tentang seberapa banyak artikel blogspot yang dibutuhkan oleh adsense, tapi yang saya tahu simple saja, jika blog anda khusus membahas suatu hal pastinya akan mudah didaftarkan dan diterima oleh google adsense, tapi kalau campur aduk seperti blog saya ini, walaupun sudah 130 artikel-pun sulit diterima oleh google adsense

Berapa Banyak Postingan Artikel Di Blogger Agar Bisa Diterima Google Adsense?
semua gambar di artikel ini dari pixabay.com


Hmmm lantas berapa banyak artikel yang dibutuhkan? Disini saya kira ini adalah pertanyaan yang sulit di jawab, karena yang pertama blog saya sangatlah muda, sekutar 4 bulanan saja dan tidak mngerti butuh berapa artikel, mungkin 300 artikelan hingga bisa diterima oleh google adsense. Aamiin. 


Kenapa memilih google adsense?


Kenapa ya saya memilih google adsense? Rasanya seorang blogger itu tidak keren kalau tidak memiliki adsense heheh. Utamanya di google. 


Kenapa demikian? Hal ini karena susahnya diterima dan mngikuti segala kebijakan yang ada nya. 

Jujur saja saya daftar di adnow, dll sudah diterima jadi seorang publishernya. Tapi kalau daftar di google adsense sedihnya minta ampun karena masih di gantung. 

Ga tau akan diterima dan ga tau tidak akan ditetima, karena sampai sekirang sudah lebih dari 1 minggu tapi belum aja ada email masuk dari GA untuk kepastian blog saya. Alasan lain mnjadi seorang publisher di google adsense itu alasan keren. Hehe. 

Coba bayangkan saja kita jadi seorang mitra dari google.

Kenapa keren? 

Yang pertama gara gara perjuangan yang sulit untuk diterima oleh google adsense yang kedua kita keren bisa bermitra dengan perusahaan internet terbesar di dunia heheh. 

Saya kurang tahu tentang sejarah adsense tapi saya harus tahu tentang masa depan harus jadi mitra google adsense.


Jumlah minimum artikel?

Tidak ada batas pasti, jumlah artikel minimum yang harus dipublikasi di dalam sebuah blog agar dapat diterima di google adsense tapi, saya sarankan kepada anda usahakan saat mendaptarnya minimal artikel yang anda miliki adalah 30 artikel dengan jumlah kata dalam konten lebih dari 2500 kata

Disini yang dimaksudkan oleh saya adalah anda yang mengkaji konten di dalamnya, yang bertujuan agar terasa lebih lengkap dan lebih bermanfaat untuk orang lain “ pengunjung blog anda” jumlah minimun lain yang saya ketahui adalah jumlah artikelnya lebih dari 10 buah, tapi saya harap kita cari posisi aman dulu di artikel yang 30 artikel.  


Berapa usia blog yang harus di daftarkan adsense?

Mungkin dulu blog campur saya yang daftar pertama di tolak, padahal sudah memiliki artikel yang lumayan banyak, heheh emang berapa artikel? Saya dulu daftar dengan artikel 60han, tapi temanya yang campur aduk. 


Berapa Banyak Postingan Artikel Di Blogger Agar Bisa Diterima Google Adsense?


Nungkin orang lain bisa menyebut saya seorang yang tidak konsisten, tapi disini saya menyebut diri saya yang selalu mengesplorasi agar serba tahu hehh. Hmmm jadi dulu cerita saya pertama daftar usia blog belum 3 bulan. 

Nahhh setahu saya setelah baca baca artikel di beberapa blog, ternyata  e ternyata konon katanya blog kita harus berusia dahulu 6 bulan

Huuuhhh jadi masih butuh banyak waktu deh untuk mencoba daftar ke adsense lagi.

Blog khusus?

Saya baca dari berbagai artikel dengan ke khususan blog membahas suatu tema atau topik , akan dapat dengan mudah diterima oleh google adsense dengan berbagai macam pertimbangan. 

Blog khusus?

Jika anda bertanya kenapa blog khusus mudah ditetima oleh google adsense? Jawabannya simple saja, gini. 

Kekhususan suatu blog dalam membahas adsense dengan beberapa artikel saja, dimisalkan dengan hanya 30 artikelan, maka anggapan adsense “ blog ini lumayan lngkap dan bisa diperhitungkan” nah dengan hal seperti itu maka akan lebih mudahlah suatu blog yang khusus membahas satu topik diterima oleh google adsense. 

Bukan hanya itu saja , tapi kalau kita bahasannya satu topik saja, memungkinkan pengunjung akan lebih betah berlama lama diam di blog kita heheh. 

Keunggulan lainnya saat krang itu penasaran tentang topik terkait, jika konten yang disajikan berkualitas maka tidak diragukan lagi nantinya pengunjung yang pernah datang bisa datang kmbali ke blog anda. 

Dari artikel yang pernah baca minimal artikel di blog khusus adalah 2500 kata dengan jumlah paling minim 13 artikel sudah dapat di approve oleh adsense. 

Tapi kalau ingin cari aman simple saja, qnda buat dulu konten blog minimal 30 artikel dengan masing masing sangat panjang, disana saya yakin anda akan lebih mudah diterima oleh google adsense dibanding yang 13 artikel tadi.


Blog campur?

Disini saya belum mengetahui scara jelas, berapa banyak artikel yang dibutuhkan agar bisa di approve oleh google adsense. 

Tapi fakta saya mengatakan, sekarang saya sudah memiliki artikel yang lumqyan banyak, lebih dari 120 artikel,  tapi belum di approve oleh si google adsense. Heuheuheu sedih bingiitttt. :’(.  

Kenapa saya sedih? Bayangkan saja olh anda saya sudah mnulis lbih dari 100 artikel tapi hasilnya nihil banget. 

Entah karena apa?? Tapi saya yakin di blog yang masih muda ini mungkin belum cukup umur deh mendaftar ke google adsense heheh. Tapi gapapa lah. 

Karena saya mlihat di artikel lain ternyata di indonesia harus anda nunggu 6 bulan dahulu :’( wihhhh, sungguh kejam dan sungguh lama. 

Jadi alasan orang dapetin uang dari blog lewat adsense itu tidak bisa instan mneennn. Sabar dan sabar saja kita mnunggu. 

Nah saya tahu lagi bahwa syarat mutlak agar diterima adsense “ blog anda harus khusus mengutamakan pengunjung bukan mesin pencari” tapi kalau anda bisa dan banyak waktu luang, anda bisa  mengoptimasi keduanya saja.


Bagaimana perasaan diterima google adsense?

Jangan dulu anda bertanya hal itu pada saya, karena saya kurang tahu bagaimana rasanya. 

Mungkin sangat senang dan senang sekali. Jujur saja saya lumayan ngiri sama orang yabg sudah diterima adsense. 

Tapi saya ingat “ kalau iri tanda orang tak mampu” jadi saya yakinkan dalam hati bahwa saya belum mampu sekarang tapi akan mampu di hari hari kedepan. 

Nah untuk yang belum di terima kita sama sama sabar saja dan cari bagaimana cara mngatasi agar bisa diterima adsense, langkah selanjutnya kita harus selalu bersabar dan berdoa. 


Hal yang harus diperhatikan oleh seorang blogger adalah tatacara penulisannya, karena hal inilah yang paling garus diperhatikan untuk menjadi seorang blogger, kenapa dikian? 

Ingat tulisan anda adalah ladang trafik dan ladang penghasilan anda” nanti” kepuasan konsumen atau trafik anda adalah nomer 1. 

Hal ini dimaksudkan agar pengunjung blog anda menjadi langganan membaca artikel yang disajikan oleh anda.


Bagaimana perasaan ditolak google adasense?

Tahu ga anda bagaimana rasanya di tolak google adsense? Saya pikir rasanya nyesek banget, sakitnya tuh disini. Dan untuk yang membaca ini saya harap kalau anda senasib pasti merasakan sedihnya ditolak google adsense heuheuheu. 

Tapi jangan khawatir mungkin anda senasib juga seperti saya karena artikel dalam blognya baru bebwrapa bulanan saja belum sampai ke 6 bulan. 

Heheh ingat di Indonesia jika anda menggunakan blogger maka itulah syarat penting dan mutlak yang harus di perhatikan. 

Kalau mendaftar pertama untuk pengalaman saja, kalau selanjutnya, ya untuk di approve google adsense.


Keaimpulan yang bisa kita dapat, tentang berapa banyak artikel di blogger agar bisa diterima google adsense itu tergantung dengan jenis artikel yang anda sajikan, jika memang layak dan bermanfaat pasti bisa di approve oleh google adsense, tapi kalau sebaliknya ya tidak mungkin. 

Baca juga tentang kebijakan dari google tentang artikel tidak boleh copas, tidak boleh mngandung sara, menggunakan sara dll.  


Ingat yang paling penting adalah kualitas artikel anda, karena itulah yang akan menjadi senjata anda memperbayak pngunjung ke blog anda, dan ingat juga google juga adalah bisnis, saat mereka melakukan pencarian pasti pencariannya harus sesuai dengan keinginan pencari, kalau tidak pasti akan memilik mesin pencari yang lain, maka kualitas artikel yang paling utama hingga akhirnya anda tahu sendiri, berapa banyak artikel di blogger agar bisa diterima google adsense? 


Mungkin sia kian saja artikel kali ini, dan akhir kata semua itu tergantung pada keberuntungan anda dan salam sukses.
....